Selasa, 06 Desember 2011

About Us

Assalamualaikum
kami Ammar & Fahmi.... kami dua orang yang akan mempengaruhi dunia...
dua orang yang berimpian menjadi sukses...
dua orang yang selalu menjadi sahabat sejati...
dan yang paling penting kami sama-sama ngefans sama yang namanya Barcelona.

Ammar tentang Fahmi..


Aku mau ngenalin sahabatku yang satu ini
aku bertemu Fahmi itu pertama kali di salah satu sekolah menengah di Sidoarjo.
Yang pertama aku lihat dari dia itu anak pendiam, tapi pas kita sudah
saling kenal banyak kesamaan baik sikap atau perilaku kita.
Fahmi itu anaknya suka usil sama temen-temen sekelas.
yang penting kita bisa seru-seruan bareng and ketawa bareng.
Aku juga bisa kenal temen-temen fahmi dari X-3 seperti menyok, bolang,
bolang.Biasanya pas hari kita ngumpul bareng di rumah Paloma.
Dia saat ini menjadi salah satu sahabatku dan seperti ini selamanya.
Aku juga berharap dia juga begitu.Always friend^_^

Fahmi tentang Ammar...



aku mau kenalin sahabat aku yang satu ini.
Ammar menurutku dia orangnya baik, dan banyaklah ..
awalnya aku kenal sama Ammar, ketika kita sama-sama masuk di sekolah menengah atas di Sidoarjo.
Kita berdua selalu bersama, nongkrong-nongkrong, belajar, dan semua kita hadapi dengan [persabatan yang sejati.
Ammar juga sehati denganku soal bola. kani berdua sama-sama ngefans dengan klib asal Spanyol yakni BARCELONA FC.
dan dia juga ngefans banget sama yang namanya pemain Argentina Lionel Messi
kita selalu mengingatkan bila tim Barcelona main..
bila kita melakukan kesalahan, kita saling mengingatkan.
kita berdua suka bercanda, usil-usil, tertawa, menderita, kita hadapi bersama...
aku dan Ammar adalah dua sahabat sejati yang satu selamanya..
Best FRIEND + Sahabat Sejati = KONCO PLEEX... :D

inilah sedikit celoteh dari kami ...SEKIAN DAN TERIMA KASIH....
Wassallamualaikum COY...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar